WAKILI INDONESIA DALAM FESTIVAL GEMA QASIDAH TERBUKA KUALA LUMPUR

Jemputan ke program festival gema qasidah terbuka kuala lumpur, malaysia. Festival gema qasidah terbuka kuala lumpur hd l13102019l.
Pertandingan qasidah berskala besar pertama di malaysia. Kategori antarbangsa bertempat di auditorium DBKL, kuala lumpur. Program ini bertujuan untuk menjadi seni qasidah sebagai medium dakwah kepada segenap lapisan masyarakat islam bagi meningkatkan perhayatan terhadap agama islam secara umumnya melalui evolusi alunan muzik islam kreatif.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 kategori. Yaitu kategori tempatan dan kategori antarbangsa. Pertandingan terbuka dari umur 14 tahun keatas. Kategori antarbangsa juara 1 akan mendapatkan RM 10 000.00 +set hadroh+trofi dan kategori terbuka atau tempatan juara 1 akan mendapatkan RM 5,000.00 +set hadroh+trofi dan peserta yang tidak mendapatkan juara juga mendapatkan bingkisan dan uang yang telah di tentukan panitia. Dalam kategori ini Pekanbaru, Riau, Indonesia mengikuti pertandingan kategori antarbangsa yang diwakilkan oleh tim mahasiswa uin suska. Salah seorang mahasiswi akuntansi uin suska bernama Rohaliza(akuntansi’18) mengikuti lomba festival gema qasidah terbuka kuala lumpur malaysia yang di adakan di auditorium DBKL. Dalam lomba ini mendapatkan posisi 10 besar dari kategori antarbangsa yang diikuti oleh 20 kategori.

   

About richi afrizon