KONGRES IAI XIII 11-13 Desember 2018

Sebagai organisasi profesi yang menaungi lebih dari 33.000 Akuntan Profesional di seluruh Indonesia, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) memiliki komitmen untuk senantiasa berkontribusi dan menjadi bagian dari solusi dalam memajukan perekonomian negara demi mencapai kesejahteraan rakyat Indonesia.

IAI akan menyelenggarakan Kongres XIII  dan Seminar HUT IAI ke-61 dengan tema “Peran Inklusif Profesi Akuntan Menuju Sustainable Development Goals (SDGs) 2030” pada tanggal 1113 Desember 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Kegiatan akbar yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali ini akan dihadiri 1000 orang Akuntan se-Indonesia, dan rencananya akan dibuka oleh Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Penyelenggaraan ini bertujuan untuk meningkatkan peran inklusif Akuntan Profesional dalam perekonomian, terutama dalam upaya mencapai cita-cita mulia membentuk welfare state di Indonesia menuju SDGs 2030. Akuntan Profesional bersama stakeholders kebangsaan merupakan elemen kunci untuk memastikan tujuan pembagunan berkelanjutan untuk menciptakan masyarakat sejahtera secara berkeadilan bisa dicapai secara optimal.

Seminar ini akan mengundang menghadirkan para Menteri, Tokoh Bangsa, Tokoh Akuntan di Indonesia dan sejumlah pembicara internasional.  Untuk pendaftaran peserta dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Kongres XIII IAI: http://app.iaiglobal.or.id/kongres/

About richi afrizon